5 Gaya Seni Yang Akan Selalu Populer

Ketika berbicara tentang seni, kita semua tahu apa yang kita sukai dan apa yang kita benci.

Saat menjelajahi galeri seni, kita juga tahu bagian yang menantang kita.

Inilah yang sering kami tatap paling lama. Kita mungkin belum tentu menyukai mereka, tetapi mereka menarik perhatian kita dan membuat kita berpikir. Mereka memiliki nilai.

Saat kita memutuskan karya seni untuk mendekorasi rumah kita sendiri, kita memiliki kesempatan untuk memilih dari gaya seni yang paling kita sukai.

Namun, itu tidak berarti kita tiba-tiba mengurung diri. Ini hanya berarti mengetahui lebih banyak tentang cara terbaik menemukan seni yang paling Anda sukai.

Jika Anda tahu Anda menyukai ‘abstrak’ dan tidak menyukai ‘impresionisme’, akan lebih mudah untuk mengetahui ke mana mencarinya.

Jika Anda tidak mengetahui perbedaan antara ‘abstrak’ dan ‘impresionisme’, Anda mungkin akan sedikit terjebak.

Kecuali Anda seorang sarjana seni, sangat dapat dimengerti untuk tidak mengetahui seluk beluk berbagai gaya seni, jadi – untuk membantu Anda, kami telah mengumpulkan berberapa gaya yang akan selalu populer.

Berikut 5 Gaya Seni Yang Akan Selalu Populer :

Abstrak

Abstrak

Mari kita mulai dengan yang paling sulit! Jika Anda orang yang literal, lukisan abstrak seringkali sulit untuk dipahami karena tidak menggambarkan sesuatu yang nyata – bukan orang, bukan tempat, bukan benda.

Untuk mencapai efeknya, seniman melukis warna, bentuk, bentuk, dan tanda gerak seperti sapuan cat atau bahkan percikan yang tampak acak.

Menurut Tate , kata abstrak secara tegas berarti ‘memisahkan atau menarik sesuatu dari sesuatu yang lain’.

Mereka mengatakan ‘seni abstrak adalah seni yang tidak representasional, bisa berdasarkan subjek atau mungkin tidak memiliki sumber sama sekali di dunia luar’.

Kami koleksi Abstrak secara online fitur populer, cetakan kuat yang menantang Anda untuk membentuk penafsiran anda.

Modern

Modern

Jika Anda pernah beruntung mengunjungi MOMA (Museum of Modern Art) di New York, Anda akan tahu betapa memikatnya seni modern.

Anda membutuhkan lebih dari satu hari untuk menghargai sepenuhnya semua yang ada di sana.

Seni modern, yang mencakup karya dari tahun 1860-an hingga 1970-an, menyimpang dari teknik dan gaya tradisional.

Karena seni modern mengacu pada periode waktu dan bukan jenis seni, seringkali sulit untuk didefinisikan.

Namun, The Art Story menyatakan seni modern dicirikan oleh ‘niat seniman untuk menggambarkan subjek seperti yang ada di dunia, menurut perspektifnya yang unik dan ditandai dengan penolakan gaya dan nilai yang diterima atau tradisional’.

Seniman modern menghindari dunia rasional yang datang sebelumnya dan sebaliknya memiliki semangat eksperimen.

Galeri seni Modern online kami memiliki warna, garis, dan bentuk yang kuat – menerapkan perspektif baru pada setiap aspek kehidupan.

Impresionis

Impresionis

Sering dianggap sebagai gerakan seni lukis modern pertama, Impresionisme sebenarnya dikembangkan sebagai praktik seni formal di Paris pada tahun 1860-an sebelum menyebar ke seluruh Eropa dan Amerika Serikat.

Seni impresionis, di galeri online https://www.mabosway.win/others, merayakan penggunaan cahaya dan sapuan kuas untuk menyampaikan esensi subjek.

Pada dasarnya, ini menceritakan sebuah cerita tanpa mengandalkan penggambaran yang realistis.

Menurut Art Movements , seniman impresionis ‘memasukkan penelitian ilmiah baru ke dalam fisika warna untuk mencapai representasi warna dan nada yang lebih tepat’.

Ini lebih tentang persepsi artis tentang materi pelajaran daripada materi pelajaran itu sendiri. Keindahan mendongeng ada di subjektif.

Seni Pop

Seni Pop

Seni pop, meskipun muncul pada pertengahan 1950-an, saat ini begitu menyenangkan sehingga semua orang dari semua kelompok umur menyukainya.

Itu menjadi tambahan yang bagus untuk kamar remaja, retret wanita atau gua pria. Itu benar-benar berbicara bahasa yang melintasi generasi.

Seni pop seringkali menggunakan citra budaya populer dan media massa, seperti berita, iklan, bintang film, dan buku komik.

Di masa-masa awalnya, hal itu menghadirkan tantangan bagi tradisi seni rupa.

Seni pop hari ini mengambil inspirasi dari era itu, memberikan kesenangan dan warna.

Saat menjelajahi galeri Pop Art kami , Anda akan melihat gaya seni ini ideal untuk dekorasi kontemporer, retro, atau minimalis.

Kubisme

Kubisme

Seseorang dapat berbicara atau menulis tentang kubisme sepanjang hari, tetapi pada akhirnya Anda akan belajar lebih banyak tentang gaya seni ini dengan benar-benar melihatnya, jadi untuk mendapatkan apresiasi penuh, pastikan untuk mengunjungi galeri Kubisme kami.

Jika, ketika memikirkan kubisme, Anda berpikir Pablo Picasso, Anda berada di jalur yang benar karena dia dan Georges Braque memulai gerakan di awal 1900-an.

Meski tampak cukup abstrak dalam bentuk, sebenarnya ini adalah gaya realisme.

Sejarah Seni menyoroti bahwa kubisme memiliki ‘tiga bahan utama – geometris, simultanitas (banyak tampilan) dan bagian’.

Seniman menangani ‘dimensi keempat’ itulah sebabnya potongan kubisme sering menampilkan subjek yang sama dari berbagai sudut – ini adalah pencarian makna atau pemahaman, menunjukkan bahwa dunia bukanlah seperti yang terlihat.

Itulah mengapa kubisme sering kali menampilkan begitu banyak warna dan begitu banyak kehidupan!

Lihat juga 10 Pelukis Terkenal Yang Mengalami Kegagalan Serius