7 Tips Untuk Memulai Jurnal Seni Lukis Anda

7 Tips Untuk Memulai Jurnal Seni Lukis AndaJurnal seni lukis Anda adalah cara yang ampuh untuk memulai proyek lukisan Anda di masa depan. Pertimbangkan kiat-kiat berikut untuk memulai.

1. Dapatkan buku sketsa hard cover berukuran 8 1/2 x 11

Tentu saja, Anda bisa membuat jurnal sendiri, tetapi itu untuk diskusi lain. Mengapa membuat jurnal? Penting untuk memelihara jurnal untuk mencatat ide-ide penting yang Anda terima. Jika tidak, ide-ide hebat itu akan keluar dari pikiran Anda secepat Anda menerimanya. Karena itu, Simpan jurnal Anda setiap saat.

2. Gunakan kunci zip atau tas penyimpanan berukuran pint serupa

Tas ini akan berisi file klip kecil. Simpan gambar-gambar di dalam tas-tas ini yang bisa dijadikan inspirasi dan dimasukkan dalam lukisan Anda. Juga, simpan pulpen untuk menulis di tas kunci zip untuk merekam isinya.

Dapatkan lem untuk menempelkan beberapa gagasan gambar ini ke dalam jurnal Anda dengan catatan yang menyatakan kemungkinan penggunaan gambar tersebut. Coba rekam catatan Anda dengan warna. Ini akan memberi Anda catatan visual yang baik tentang arah yang Anda rencanakan.

3. Tuliskan pemikiran Anda tentang ide melukis Anda ke dalam jurnal Anda

Pikiran Anda merupakan tambahan dari catatan yang telah Anda rekam di langkah 2. Itu harus menjadi gambar yang menginspirasi kreativitas Anda.

Jika memungkinkan, sertakan waktu, tanggal, dan tempat Anda mendapatkan inspirasi. Rekaman TIME dapat membantu Anda memahami jam berapa, atau bulan Anda cenderung lebih kreatif.

Ketika Anda merekam lokasi di mana Anda mendapatkan permata wawasan ini, itu akan mendorong Anda untuk mengunjungi kembali tempat khusus itu.
Ini akan memungkinkan Anda memanfaatkan waktu kreatif puncak Anda. Dan lingkungan yang menginspirasi semangat Anda.

Jurnal Seni Lukis4. Gunakan carikan warna untuk ide dan rekatkan ke jurnal Anda

Cari contoh warna dari kliping majalah yang dapat menginspirasi dalam pilihan warna Anda. Ini dapat membantu dalam nuansa warna keseluruhan seri lukisan Anda. Mereka mungkin memiliki nuansa warna duniawi, rasa warna hangat atau warna dingin yang terbuat dari biru dan hijau.
Ini juga waktu untuk bermain-main dengan kombinasi warna yang berbeda. Swatch warna ini dapat ditempelkan ke sketsa Anda dengan tongkat lem.

5. Tempelkan foto di dalam jurnal Anda dan simpan catatan

Sahabat terbaik seorang fotografer adalah catatan yang disimpan untuk referensi di masa mendatang. Catatan-catatan ini termasuk:

o Kombinasi kamera dan lensa yang digunakan, pengaturan digital apa yang digunakan atau jenis film.

o Waktu hari dimana cahaya dalam sebuah adegan diamati. Beberapa cahaya besar terlihat dini hari atau menjelang matahari terbenam. Biasanya selama waktu ini Anda bisa mendapatkan perubahan warna yang bagus dan sudut cahaya.

o Perubahan musiman. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengetahui ke mana dan kapan harus pergi untuk mendapatkan foto yang menakjubkan itu.

Misalnya, setahun sekali ada taman di daerah saya yang memiliki bunga sakura. Jika saya mengambil gambar di sana dan memutuskan untuk melukisnya di masa depan, saya harus merekam musim dan tempat bunga-bunga indah itu.

6. Draw, Draw, Draw

Menggambar itu fundamental. Menggambar adalah fondasi kunci untuk semua bentuk seni. Dengan menggunakan pencatatan dalam jurnal Anda, Anda dapat merekam studi untuk karya seni masa depan.

Saya suka membuat sketsa thumbnail terlebih dahulu. Ini adalah gambar cepat kecil yang merekam rasa komposisi sebelum gambar yang lebih hati-hati dilakukan. Terkadang pada tahap thumbnail saya akan merekam catatan yang akan membantu pekerjaan saya nanti. Tahap inkubasi untuk serangkaian lukisan dapat lahir di jurnal Anda.

7. Mengukir waktu dan tempat setiap hari untuk mengunjungi jurnal Anda

Tentu mungkin ada hari-hari Anda tidak memposting ke jurnal. Tetapi jika pelukis yang termasuk pejudi di https://www.betberry.org/ bertujuan untuk melakukannya setiap hari maka Anda akan kehilangan tidak melakukannya. Sebagai hasilnya, Anda akan pergi ke jurnal Anda pada hari berikutnya atau dua minggu itu.

Ketika Anda memulai jurnal seni, ia akan meluncurkan Anda ke mode produksi lukisan yang konsisten yang akan menyalakan jus kreatif Anda.
Terus dan terus menghasilkan permata lukisan itu.